Rabu, 08 Juli 2020

Dark Zone Defense apk

Dark Zone Defense apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com


Tentang sebuah dunia yg datang-tiba saja terselimuti oleh kegelapan. Kegelapan ini menelan semua cahaya yg ada, hingga kondisi menjadi hitam pekat. Didalam pekatnya kegelapan tersebut, mengintai sangatbanyak monster ganas yang berbahaya. Tetapi lewatcara tidak sengaja, insan menemukan sumber cahaya yang tidak tertelan oleh gelap. Asalnya dari dari sebuah kristal. Satu-satunya harapan bagi umat manusia buat bangkit & melawan kegelapan bersama para monster didalamnya.

Dengan kristal tadi insan melakukan pemeriksaan buat mengatasi ksisis ini. Dan menggunakan bantuan kristal menjadi penerangannya ini jugalah kita, yg akan bertugas mengendalikan sebuah turret buat Mengganggu para monster mendekat & menghancurkan analisis ini. Tantangan pada game ini ya gelapnya ini. Dimana lahan yg nir tersorot sang cahaya sama sekali nir terlihat. Sementara lawan dapat datang berasal berbagai tujuan.

Game ini memiliki gameplay yg simple. Mungkin mampu di kategorikan kedalam game shooter kali ya. Kita bakal mengandalikan Turret menembaki monter di sekeliling kita. Turretnya sendiri nir bisa berpindah tempat, kita hanya bisa memutarnya. Pada dasarnya memang game menggunakan taraf masalah di atas rata-homogen sih. Meskipun pakai mod apk, menurut aku game ini tetep sukar. Mod hanya membantu membuka ability, & skill. Dan sayangnya seluruh hal tadi akan kita peroleh secara random di tiap pergantian levelnya. Jadi mod asal game ini aku rasa kurang sangatlah membantu.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Dalam kegelapan ada banyak monster
 yang tiba menyerang
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tiap level meningkat, kita sanggup menambah senjata,
 skill dan ability, atau merubahnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay menantang dan seru
Dark Zone Defense v1.2.5
mod apk
81.3mb
mod: Unlimited Money & Diamond
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download & extract filenya
  2. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. sanggup eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima beri sudah mengunjungi Blog saya yang konsisten cupu ini.... Hehehe

Dark Zone Defense mod apk (gameplay dan links downloadnya)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra