Selasa, 09 Juni 2020

Warhammer Quest apk + obb

Warhammer Quest apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com


Sebuah game strategy RPG berasal seri Warhammer. Saya tertarik lantaran game berasal seri Warhammer umumnya memiliki grafis yg cantik. Dan memang iya, untuk sebuah game tactic, game ini mempunyai grafis yg bagus. Menampilan sebuah visual dengan nuansa gore yg penuh menggunakan cipratan darah. Kita juga sanggup memutar sudut kamera buat melihat situasi pertempuran lebih kentara. Setting gameplay asal game ini adalah dungeon. Kita akan mengendalikan sifat menjelajahi & menghabisi semua lawan yang bertempattinggal dalam sebuah dungeon di tiap misi-misinya. 

Seperti halnya game strategy RPG lainnya, kita berkecimpung berdasarkan giliran. Uniknya, tidak semua ruangan dungeon terdapat musuhnya. Jadi ya kita dapat terus berkecimpung menuju ruangan lainnya hingga menemukan lawan & bertarung menggunakan mereka. Tiap karakter mempunyai jumlah move & gerakan yang berbeda. Begitupun jangkauan serangan. Senjata seperti panah dapat menjangkau musuh di jarak yang mencolok, Untuk senjata melee seperti halnya pedang atau kapak, jeda serangannya hanya berjarak satu kotak saja. Kemudian jumlah agresi tiap karakter juga tidaksinkron. Ada yang sanggup melancarkan hanya satu kali serangan, tapi pula ada sifat yang mampu menyerang dua kali atau lebih.

Kalau menurut aku relatif komplek sich nih game gameplaynya. Ada 4 pembawaan dengan kelas & ras yg berbeda. Seperti knight, rogue & wizard/ penyihir. Hal yang melegakan adalah waktu saya berhasil menyelesaikan misi pertama. Lega lantaran ternyata ini bukan penjelajahan dungeon tanpaada batas. Tapi lebih dalam misi yg bisa kita pilih dalam sebuah map. Lebih seru sich berdasarkan saya,. Apalagi pada interval misinya, kita mampu mempir dulu ke sebuah store buat membeli item dan equipment. Jadi lebih semangat buat mengembangkan pembawaan. Secara keseluruhan game ini "amat menarik", buat yg menyukai game dengan gameplay stretegy RPG/ tactic. Mungkin yang sedikit kurang cuman menu & tulisannya yg berdasarkan saya kekecilan. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mengendalikan 4 pembawaan menyusuri dungeon
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bertempur menggunakan para monster
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Misi dalam sebuah map dan store di selang misi buat
membeli peralatan pembawaan
Warhammer Quest v1.Dua.0
apk
  21.2mb
mod apk
  21.2mb
obb496.7mb
Mod: IAP Pack Purchased
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai pc, teman-teman bisa memakai pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri sudah mengunjungi Blog aku yang konsisten cupu ini.... Hehehe

Warhammer Quest 2: The End Times 2.30.07 Unlocked Apk + Mod + Data Android

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra