Selasa, 16 Juni 2020

Toby: The Secret Mine apk

Toby: The Secret Mine apk



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game platformer puzzle menggunakan grafis ala siluet. Yups game ini mirip game Limbo dengan perbedaanmakna kelamnya. Tetapi game ini miliki kontrol yang sedikit berbeda. Yaitu adan tombol virtualnya, d-pad di segi kiri buat menggerakkan sifat ke kiri & kanan. Serta terdapat tombol action & melompat di segi kanan layar. Sejujurnya asal pada memakai swipe, aku lebih senang pemeriksaan menggunakan tombol virtual sejenis ini. Menurut aku sich lebih nyaman dan memudahkan gameplay. Kemudian grafis latar dari game ini cukup indah dan berwarna. 

Tokoh utama berasal game ini bernama Toby, sesosok mahkluk bertanduk ala Batman, namun berperawakan pendek. Sebuah petualangan berbahaya harus dia lakukan, demi menyelamatkan sahabat-temannya yg telah di culik sosok mirip yg lebih akbar dan bermata merah. Mahkluk ini akan berlari tiap kali menilik Toby. Aneh sih! Perawakan mereka lebih besar, tapi takut dalam mahkluk yg lebih mini. Namun sepertinya ada sesuatu hal spesial berasal karakter primer kita ini.

Di lihat berasal latar & syarat areanya. Sepertinya kaum berasal Toby ini tertindas oleh kaum mahkluk bermata merah ini. Di sejumlah tempat ada nampaknya pemandangan mengenaskan. Beberapa mayat asal kaumnya Toby membusuk di kerubutin serangga. Tapi mungkin karena itulah, Toby bersikeras untuk menyelamatkan sahabat-temannya ini. Berbagai ragam kendala wajib dia lalui. Selain mahkluk bermata merah ini, Toby jua harus berhadapan dengan syarat tempat yg tidak berteman dan penuh dengan jebakan mematikan.

Ada begitubanyak level dalam game ini, menggunakan kondisi lingkungan atau lahan yg tidaksinkron. Seperti hutan, gua, tambang, badai salju & lain-lain. Dalam tiap levelnya, terdapat teman yg mampu kita selamatkan. Mereka umumnya akan berada dalam sebuah sangkar. Kita relatif menyentuh sangkar tadi buat membuka sangkarnya & menyelamatkan sahabat Toby ini. Tetapi terdapat beberapa yang letaknya tersembunyi. Jadi kita pula memerlukan eksplorasi buat menemukan sahabat lainnya berasal si Toby.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis ala siluet menggunakan latar visual yg
terlihat indah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menyelanatkan teman-temannya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Petualangan yang penuh masalah
Toby: The Secret Mine 1.61
apk
DOWNLOAD
48.7mb

by androidgamegratisan.Blogspot.Com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima berikan telah mengunjungi Blog saya yang terus cupu ini.... Hehehe

Toby The Secret Mine Paid Game Free Download On Android | Gameplay HD

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra