Sabtu, 27 Juni 2020

The Bug Butcher apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com


Pekerjaan tokoh primer dalam game ini membawanya ke sebuah fasilitas analisis yang berdomisili di planet Zoit. Sebuah tempat yang di susupi banyak alien. Tipenya mirip hama sich & umumnya berwujud misalnya serangga. Namun mereka berbahaya, jumlah ilmuwan pada sarana ini makin berkurang. Apalagi terdapat satu genre alien berupa keuntungan-laba yg senang menculik ilmuwan. Mereka akan merangkak di atap, kemudian menjulurkan tentakelnya buat menangkap ilmuwan. Jadi pada gameplaynya, nanti kita juga harus cepat-cepat menghabisi genre alien ini sebelum menculik ilmuwan yang sebagai guide kita.

Game ini memiliki sebuah gameplay 2D shooter dengan aksi tembak-tembakan yang intens. Yang cukup berbeda adalah maksud tembakan ini akan menuju ke atas, bukan kesamping maupun kedepan. Dan kita akan menjalani misi demi misinya pada sebuah ruangan. Menghabisi semua alien yang timbul di ruangan tadi dan menuju ke ruangan kemudian maupun level berikutnya, hingga semua alien dalam sarana studi ini sudah habis di bantai. Menurut saya ini bukanlah hal yg gampang. Memang pemeriksaan gampang di pahami dan pakai dalam gameplaynya. Namun game ini sulit buat di kuasai.

Tiap level bertambah, maka kita juga akan menghadapi tipe alien yg baru dan lebih mematikan. Misalnya ada alien yg selalu mengeluarkan alien mini dari mulutnya. Alien-alien kecil ini dapat tersebar dan ini relatif menciptakan repot. Lalu emaknya alien ini ternyata jua sanggup dengan tiba-datang menggencet kita waktu kita bertempat di bawahnya. Unik sich, lantaran kadang muncul tipe musuh baru dengan karakteristik serangan yang berbeda. Dengan lawan yang makin tangguh ini, untungnya kita juga mempunyai senjata-senjata yang canggih dan lengkap. Seperti laser & sebuah bom yang sanggup membuat para alien ini membeku. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Arah tembakan ke atas
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Senjata-senjata canggih
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tingkat persoalan yg kian bertambah
dengan kian majemuk tipe alien
The Bug Butcher v1.0.11
apk
  21.9mb
obb
DOWNLOAD109.4mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya computer, teman-teman mampu menggunakan pelaksanaan android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. sanggup pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima kasih sudah mengunjungi Blog saya yang konsisten cupu ini.... Hehehe

the bug butcher apk + obb (data) full

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra