Selasa, 02 Juni 2020

Stranger Things 3: The Game apk + obb

Stranger Things tiga: The Game apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game bagus yang baru rilis di android. Kabarnya game ini juga rilis di multi-platform, ialah switch, PS4 & lainnya. Hal unik dari game ini merupakan grafisnya, merupakan memakai grafis pixel menggunakan style 16 bit. Terlihat burik benar-benar, namun game ini miliki kisah yang mengagumkan & gameplay yang seru. Gameplaynya sendiri adalah sebuah game petualangan Action RPG menggunakan element free roaming ataupun Open World. Dimana kita bisa berkecimpung bebas ke mana aja. Memilih misi yg terdapat, entah itu misi utama maupun misi sampingan buat menerima sekitar uang. Yang mampu kita gunakan buat membeli item maupun equipment yg lebih bertenaga.

Ada begitubanyak sifat playable dalam game ini, yakni 12 pembawaan. Awal permainan dimulai, hanya ada dua sifat dalam party, namun seiring cerita berjalan para karakter lainnya dapat bergabung. Tiap pembawaan mempunyai abilitynya masing-masing. Lucas misalnya, yg dapat menghancurkan batu dengan bomnya, ataupun Dustin dengan skill retas/ hackingnya. Yang bisa di gunakan buat membuka pintu elektronika. Jadi mereka punyai peran masing-masing dalam gameplay-nya. Keberadaan mereka dapat membuka akses ke sebuah area baru. Namun kita membutuhkan energy buat dapat mengeluarkan abilitynya. Yang sanggup kita dapatkan berasal barang yang kita hancurkan, atau menggunakan meminum cola. 

Kemudian, Kita hanya mampu membawa 2 pembawaan selama gameplay. Satu kita kendalikan, sementara lainnya akan bergerak otomatis sinkron menggunakan perintah yg kita memberikan. Kita mampu menyuruh mereka membisu di tempat ataupun menuruti kita. Lalu kita pula mampu berpindah sifat yg kita kendalikan, berguna buat merampungkan puzzle di misi tertentu. Dimana pada gameplaynya ke2 anak ini seolah bekerja sama. Misal buat mengalihkan perhatian musuh ataupun membuka pintu dengan prosedur eksklusif. Bahkan nanti, kita juga mampu berganti karakter ketika anggota party kita lebih dari 2 sifat. 

Untuk kontrol, game ini memiliki mekanisme pengecekan yg mudah. Kita beranjak & menyerang lawan hanya memakai tap. Seru & unik. Kapan lagi kita bisa menikmati sebuah game ARPG menggunakan seting lingkungan kehidupan anak-anak. Dengan misi-misi simpel hingga yg serius, asal yg hanya misi membelikan barang untuk menerima upah, hingga misi yang semestinya tidakmungkin di lakukan anak-anak. Rekomendasi banget dah nih game.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cerita mengenai sekitar anak-anak dalam sebuah
 kelompok. Seru loh asal kejadian yg gampang,
 bergulir ke sesuatu yg berfokus
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tiap pembawaan punyai spesial abilitynya masing-
masing, Area dengan batu penghalang, lucas
sanggup mengatasinya dengan katapel bomnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Dustin miliki talenta hacking buat membuka
 peti dan pintu elektro
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gameplay waktu pertarungan
Stranger Things 3 - The Game v1.3.872
apk
47.4mb
obb
DOWNLOAD66.0mb

By androidgamegratisan.Blogspot.Com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak miliki computer, teman-teman sanggup menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yang terus cupu ini.... Hehehe

STRANGER THINGS 3: THE GAME APK+OBB Android Download

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra