Senin, 15 Juni 2020

Slugterra: Slug it Out 2 mod apk + obb

Slugterra: Slug it Out dua mod apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sesekali bahas game kasual kaya gini. Mayan seru & membuat adiktif guys. Fundamen game ini merupakan puzzle match three, yang di kombinasikan menggunakan element game fighting. Untuk yang belum paham, gameplaynya adalah mensejajarkan tiga gambar yg sama dengan vertikal & horizontal. Yang bermanfaat buat men-charge tenaga tembakan Slug kita, sampai sanggup di tembakan. Kita bakal saling tembak-menembak dengan lawan. Hingga keliru satu diantara kita tumbang kehabisan darah atau HP. Ya selayaknya game fighting.

Slug adalah element krusial asal game ini. Mereka merupakan siput dengan anekamacam jenis dan elementnya. Dengan berbagai tingkatannya jua. Yang sanggup kita mendapat dari Chest/ peti reward asal kemenangan kita melawan musuh. Atau membelinya pribadi berasal store. Yang cirikhas adalah kiprah mereka. Berasa bagaikan peliharaan tetapi juga di gunakan menjadi peluru. Mereka bisa kita naikkan levelnya dan kita evolusi layaknya pokemon. Selain memperkuat Slug, evolusi juga membarui tampilan Slug jadi lebih keren. 

Seperti umum, buat game freemium alias perdeo gini, pasti akan saya berbagi game modnya. Yaitu mod money, yg bisa kita pakai buat upgrade level Slug serta membuka chest reward dengan instan. Atau sanggup pula buat membeli chest premium di Playstore. Nih mod misalnya pedang bermata 2 nih. Apabila nir di gunakan menggunakan bijak, justru bakal menciptakan gameplay-nya kehilangan unsur tantangannya. Yang bermakna game pula bakal kehilangan tingkat keseruannya alias membosankan. Untuk game ini, mayanlah jika di buat sebagai hiburan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Slug merupakan point krusial dalam game ini
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay pedoman merupakan puzzle match-3
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tiap puzzle adalah charge buat
 menembakkan slug
Slugterra: Slug it Out 2 v2.0.0
mod apk
DOWNLOAD  24.6mb
obb150.5mb
Mod: Money
By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya komputer, teman-sahabat mampu menggunakan pelaksanaan android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih sudah mengunjungi Blog aku yang konsisten cupu ini.... Hehehe

SLUGTRRA SLUG IT OUT 2 - MOD (UNLIMITED SHOPPING/EVERYTHING) - VERSION 2.6.0 - NO ROOT - TECH MASTER

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra