Jumat, 19 Juni 2020

Sally's Law apk

Sally's Law apk



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game ini mengingatkan saya dengan game java yg dulu ada di HP jadul Nokia berjudul Bounce. Karakter dalam game ini berwujud bola dan berjalan menggelinding. Namun game ini spesial lantaran narasi yg ada di dalamnya. Kisah hubungan antara seorang ayah dan putrinya yg bernama Sally. Yang khas merupakan 2 sifat ini memiliki porsi narasi dan gameplay yg sama. Kita akan menikmati kisah dari 2 sudut pandang yang tidaksinkron. Perasaan & konektivitas di antara keduanya.

Game ini punya sejumlah chapter menggunakan beberapa level di dalamnya. Gameplay pertama umumnya kita akan memainkan Sally. Kedua sifat ini mempunyai formasi gameplay yang sedikit berbeda. Sebagai Sally, gameplaynya akan berjalan layaknya sebuah game endless runner. Karakter bakal berjalan otomatis, & kita hanyalah melakukan tap untuk melompat. Berguna buat memilih rute perjalanan dan melompati jurang. Kemudian saat memainkan sebagai ayahnya, gameplay dapat terjadi layaknya game platformer. Kita bisa menggerakkan karakter ke kiri dan ke kanan menggunakan memencet bagian kanan kiri & kanan bawah layar.

Selama gameplay, akan ada sebuah text narasi di layar yg akan mengungkapkan insting dua sifat ini. Sally merupakan seseorang gadis merupakan seorang gadis yang lahir dan tumbuh besar di sebuah desa mini daerah hutan. Dia benar-benar menyintai membaca kitab, bahkan sejak terus kecil. Tidak ada seorang pun sahabat di desa mini tadi, sebagai buku adalah satu-satunya hal yg menemaninya. Lalu ayahnya adalah seorang tukang kayu. Dari luar ayahnya tampaknya dingin & tiada expresi, namun dia benar-benar mencintai putrinya. 

Kehilangan istrinya membuat berjuang agar putrinya tadi hayati mencolok lebih baik. Tetapi karena kesibukan inidia, waktunya menggunakan oleh putri jadi berkurang. Padahal momen mereka menghabiskan ketika berdua dengan sekedar jalur-arah, merupakan hal yang mereka berdua inginkan. Sudah di usahakan, tetapi hal tersebut amat susah di realisasikan. Tapi yang pasti, oleh ayah selalu menuntun & mendukung putrinya ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS tiga.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Narasi pada gameplaynya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yg berbeda antara Sally
 menggunakan ayahnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pesan & kesan mendalam asal kisahnya
Sally's Law v1.0.61
apk
DOWNLOAD
37.8mb

by androidgamegratisan.Blogspot.Com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. sanggup pribadi cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih sudah mengunjungi Blog aku yg terus cupu ini.... Hehehe

Sally's Law [Chapter 01]

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra