Rabu, 17 Juni 2020

Graveyard Keeper

Graveyard Keeper apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sudah jelas jikalau game ini nir di buat buat anak-anak. Temanya sendiri terbilang tabu dan sebagai sebuah alasan yang sempurna jika developernya memberikan peringatan ini. Pada dasarnya ini merupakan sebuah game simulator mengenai pengelolaan sebuah makam. Tokoh primer adalah karakter yang terjebak pada makam tersebut karena sebuah peristiwa. Dalam gameplaynya, terdapat beberapa hal yg nir lazim dan berdasar aku relatif aneh. Misalnya adalah pada proses outopsi mayat, kita mampu mengambil rabat daging pada mayat tersebut sebelum menguburkannya. Euwh 😖! 

Pada awalnya, tokoh utama merupakan seorang menggunakan rutinitas biasa/ normal layaknya penduduk dalam umumnya. Dia bekerja, memiliki istri & anak yg konsisten mini yg menunggu setiap kepulangannya. Dia jua mengasihi keluarganya tersebut. Tetapi sebuah insiden terjadi saat dia dalam bepergian pergi kerumahnya. Saat dia akan menerima panggilan asal istrinya, sebuah kendaraanberodaempat menabraknya. Lalu tiba-datang saja dia bertempat dalam sebuah loka kosong yang asing dengan sesosok karakter dalam kegelapan. Dia mengungkapkan jika tokoh utama ini wajib bertempat dan menjalani kehidupannya menjadi seorang penjaga makam. Hal pertama yg wajib dia lakukan adalah menemui Gerry.

Scene lalukemudian akan bertempattinggal di sebuah rumah. Tokoh primer terbangun & mengira bila insiden yang di alaminya hanyalah sebuah mimpi. Tapi dia sahih-benar berdomisili pada sebuah pemakaman. Lalu Gerry yg harus dia temui ternyata adalah tengkorak yang sanggup berbicara. Tengkorak ini dapat menjadi guide kita menjadi penjaga makam. Mulai dari mekanisme outopsi sampai menguburkannya. Hebat nih karakter, semua dia lakukan menggunakan hanya seseorang diri. Semua ini dia lakukan agar dia mampu pergi kerumahnya. Kembali kepada orang-masyarakat yang di cintainya di kehidupan biasanya.

Keterangan! Termasuk game berat yang memerlukan banyaksekali ram. Menurut asumsi aku game ini perlu paling tidak ram 2gb buat bisa dimainkan dengan nyaman. Jadi pikirkan baik-baik sebelum mendownload. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cerita mengagumkan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gerry yang ternyata merupakan tengkorak
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay
Graveyard Keeper v1.01
apk
DOWNLOAD
  95.8mb
obb
DOWNLOAD113.5mb
Ubah bahasa dari sajian option gamenya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com

By androidgamegratisan.Blogspot.Com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir memiliki pc, sahabat-teman sanggup menggunakan aplikasi android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima kasih telah mengunjungi Blog saya yg tetap cupu ini.... Hehehe

THE ULTIMATE BEGINNERS GUIDE!| Graveyard Keeper - Starter Tips & Tricks

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra