Selasa, 16 Juni 2020

ePSXe (Emulator PS1) apk + bios

ePSXe (Emulator PS1) apk + bios



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Ini emulator sudah aku pake nih, semenjak jamannya saya pake Xperia J. Bayangin aja, di HP dengan segala kelemotannya tadi, emulator ini lancar memainkan game-game favorit saya di PS1. Dialah ePSXe, sebuah emulator untuk memainkan game-game ps1. Untuk anak-anak yg dulu merasakan era kejayaan PS1, mampu nostalgia memainkan game PS1 kesukaannya di android pake emulator ini. Sebut saja Tenchu & Ace Combat, 2 game yang dulu relatif populer di rental PS sekitar rumah. Atau game legend perusak stik, Dragon Ball GT Final Bout hehehe 😁. Mpe disknya di sembunyiin yg jaga rental.

Untuk aku sendiri, emulator ini berjasa menamatkan balik game favorit saya seperti Castlevania Symphony of The Night, Final Fantasy 7, 8, Wild Arm dan lainya. Dulu kan masih bocah! Mainnya serampangan & kaga ada akses untuk hal semacam walkhtrough. Jadi terdapat banyak hal keren yg tertinggal. Misalnya aja beberapa GF di FF8 & pembawaan rahasia ff7 Vincent Valentine. Saya bela-belain bermain lagi karena aku merasa belum tamat jika belum mendapatkan element yang di rahasiakan pada gamenya tersebut. Heran saya, rata-rata game kuno era PS1 punya banyaksekali misteri di pada gameplaynya. Itupun strategi mendapatkannya wajib melakukan hal tertentu yang ribet di pada gameplaynya. 

Di emulator ePSXe ini, kesamaan saya lebih ke game RPG turn-based. Alasannya karena saya suka, gameplaynya nyantai dan kontrolnya simple. Mainnya sanggup di mana aja, kaga kudu konsentrasi hiperbola layaknya memainkan game action. Itu alternatif ya, game apapun nyaman aja dimainkan dalam emulator ini. Bisa di jadikan sarana nostalgia buat teman-teman yg pernah mencicipi era kejayaan PS1. Dan kebetulan emang ada rencana buat membahas beberapa game PS1 nantinya di sini. Di mulai berasal game favorit saya, ataupun game-game yang dulu beken di eranya. Era dimana kita tiba ke rental PS adalah hal yg amat menyenangkan 😁.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan hidangan yg makin cakep
Pengaturan yang komplek. Tapi kaga usah di
utak-atik jua udah lanjay, hanya harus di sesuaikan,
entah tersebut bunyi ataupun tampilan di layar & video
ePSXe v2.0.11
apk
DOWNLOAD7.86mb
bios  512kb

By https://sayachyntia.blogspot.com/
ePSXe v2.0.11
apk
DOWNLOAD7.86mb
bios  512kb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal ePSXe (relatif klik file "apk" di file manager.)
  3. Taruh bios di internal/ epsxe/bios/ <- aja="" akan="" atau="" bios="" di="" dimana="" juga="" otomatis.="" sanggup="" sini.="" span="" taruh="" terdeteksi="" umumnya="">
  4. Tinggal nyari gamenya deh...
akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe 

How to download ePSXe 2.0.8 [PS1] emulator apk + bios on android

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra