Senin, 29 Juni 2020

Card Thief apk

Card Thief apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sepertinya aku amat sporadis menshare sebuah game dengan basic kartu. Ragu sich sebenarnyanya, karena perkiraan akbar begitu jarang peminatnya. Tetapi karena aku menyintai gameplaynya, maka akan saya share. Pada awalnya sih hanya iseng, karena bertanya-tanya, kok terdapat yg senang ya? Game contoh kaya gini doang 😒?!!!. Eh! Begitu tahu gameplaynya, ternyata seru jua loh! Ini misalnya pas kita merasa aneh menilik terdapat cwe yang serasa biasa di mata kita, akantetapi banyak yang senang. --- View Moment Later --- Jadi mengenal dan akhirnya malah sebagai suka juga. Oh Ternyata! 😍

Imajinasi diperlukan dalam game ini. Kalau di visualkan sich ini misalnya seorang pencuri pada sebuah kastil. Mencuri beberapa barang berharga sambil menghindari para penjaga. Hingga berhasil keluar asal kastil tersebut membawa banyaksekali harta curian. Kayanya aku bakal persoalan deh, menjelaskan gimana gameplaynya. Tapi akan saya sebaiknya! Ada 9 deck kartu didalam gameplaynya. Tetapi kartu kita dalam game ini hanyalah satu. Yaitu kartu pencuri atau Card Thief misalnya judulnya. Ada nomor berasal masing-masing kartu, termasuk berasal kartu thief kita. 

Tujuan dari si pencuri ini adalah pintu keluar. Namun tersebut bukanlah hal yang mudah, karena tiap kita berkecimpung maka jumlah nomor asal kartu thief ini dapat berkurang tergantung berasal nomor dari para penjaga dan kartu lain yg kita lewati. Tetapi terdapat beberapa kartu supporting dalam game ini yg bakal meningkatkan angkanya. Misalnya kartu hide/ sembunyi & kartu sneak yg bergambar kaki. Inilah yg menciptakan game ini menawan. Untuk lebih ungkapnya mending langsung dimainkan dah!. Biar memahami seperti apa gameplaynya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay terdiri asal 9 deck kartu
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bergerak menggunakan memperhitungkan nilai berasal
proses agar tidak habis & tertangkap penjaga
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Meloloskan diri dan membuka harta curian.
Kita akan menerima coin buat membuka
area kemudian
Card Thief v1.Dua.6
mod apk
64.8mb
Mod: Full Chapter
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di arsip manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, menerima kasih sudah mengunjungi Blog saya yg masih cupu ini.... Hehehe

CARD THIEF APK MOD FULL VERSION UNLOCKED ANDROID 1.1.9

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra