Jumat, 19 Juni 2020

Bud Spencer & Terence Hill

Bud Spencer & Terence Hill - Slaps And Beans apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Kebetulan nih, selesainya beberapa ketika lalu lagi demam game bertema koboi berjudul Red Dead Redemption dua di PS4, dengan grafisnya yang makin realistik & memukau. Ini ada nih, game di android dengan tema menyerupai. Apalah kekuatan yang kaga memiliki PS4, bermain game android pun tetep bersyukur dan terasa seru 😁. Tapi genrenya merupakan beat'em up arcade klasik. Kita akan mengendalikan karakter dari kiri ke kanan sembari membantai seluruh musuh yg menghadang.

Terkadang kita akan menemukan item selama gameplay. Yang entah terjatuh berasal lawan ataupun tong kayu yang kita hancurkan. Item yg mampu berwujud senjata semacam wajan penggorengan maupun segelas arak yg apabila di mengambil bisa memulihkan darah/ HP sifat kita. Saran saya mengambil aja segera birnya jikalau terdapat, meski darah kita masih utuh. Soalnya jikalau kaga, ntar akan di ambil lawan dan gelasnya di keprukin ke sifat kita. Lebih sakit pak! Asal dalam di pukul pake tangan kosong.

Untuk kontrol, game ini punya d-pad virtual buat menggerakkan sifat dan beberapa tombol impian rona-warni di sebelah kanan layar. Tipe kontrolnya sanggup di bilang sederhana, dimana satu tombol action hanya buat satu faedah saja. Adapun sinergi maupun kombonya, hanyalah dengan tombol action dan d-padnya. Jadi game ini seirama dimainkan untuk seluruh kalangan. Meski tersajikan dengan kasual, namun game ini memiliki latar belakang cerita yang menawan untuk di menuruti. Dengan bumbu lawak di dalamnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Memilih satu asal 2 alternatif pembawaan primer
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Adu tembak ala era wild west
Slaps And Beans v1.04
apk
DOWNLOAD  23.07mb


By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir memiliki computer, teman-sahabat mampu menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima berikan telah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

Bud Spencer & Terence Hill Troublemakers 1994, The Night Before Christmas

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra