Senin, 08 Juni 2020

Bounty Arms apk + obb

Bounty Arms apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game side-scrolling dengan grafis yang amat bagus. Dalam game ini kita dapat mengendalikan satu dari 3 alternatif karakter primer dengan tampilan yang cirikhas & begitu tidaksinkron satu menggunakan lainnya. Ada Goober, Flux Helix & Drake Mass. Masing-masing dari karakter memiliki senjata yg berbeda, menggunakan kelebihan & kelemahannya. 

Flux Helix, robot ini memiliki serangan laser menggunakan jangkauan serang yg lebih berbeda. Serangan spesial yg sangatlah bermanfaat berwujud bola tenaga berwarna hijau, yg dapat mengejar dan menembak sasaran/ lawan. Dengan menggunakan karakter ini, kita nir akan kesusahan menghadapi lawan melayang misalnya drone. 

Lalu Goober, sifat ini lebih powerful dengan senjata bazooka-nya, tetapi punyai firing rate yg rendah. Rata-homogen lawan akan hancur dengan satu kali tembakan, akantetapi kita akan kesulitan menghadapi begitubanyak musuh dengan sifat ini. Goober miliki agresi khas berwujud bongkahan es tajam. 

Kemudian terakhir adalah Drake Mass. Karakter ini bersenjata shotgun, dengan jangkauan serang yg pendek. Saya belum menemukan kelebihan berasal pembawaan ini selain tampangnya yang lebih normal di banding karakter lainnya. Tapi saya rasa dia miliki agresi khas dengan visual yang paling keren, adalah model berseker. Dimana dia bakal berubah sebagai sosok buas & ganas. Dalam model ini, serangan Drake Mass lebih mematikan.

Game ini mempunyai pengecekan yg nyaman menggunakan skema kontrol selayaknya game action lainnya. Interface kontrolnya juga keren dan berkesan apabila ini merupakan sebuah game premium. Kemudian terdapat pet yg sanggup kita summon buat membantu kita pada pertempuran. Hal yg sangat di sayangkan dari mode summon merupakan miliki jangka waktu timbul yang pendek. Kemudian buat memanggilnya kita memerlukan sebuah item yg bernama Summoning eggs. Jenis pet ini jua bhineka, terdapat yang  kegunaannya buat healing pembawaan, Support Energy, Anti-Drone & lain sebagainya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS tiga.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
3 pilihan pembawaan dengan tampilan yg tidakselaras
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis bagus
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mode berseker, spesial attack dari Drake Mass
Bounty Arms v1.Lima
apk
    dua.1mb
obb
DOWNLOAD251.6mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya komputer, sahabat-sahabat mampu memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke video You Tube. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog aku yang terus cupu ini.... Hehehe

Bounty Arms v1.5 APK + OBB (JOGO OFFLINE)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra