Senin, 01 Juni 2020

Battle Chasers: Nightwar apk + obb

Battle Chasers: Nightwar apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game baru dan saya akui begitu keren. Adalah sebuah game RPG klasik menggunakan proses battle Turn-Based. Game yg pernah membuat saya kecewa karena dalam awal bermain, game ini berjalan nir lancar di R4P aku. Lag banget saat menjelajahi dungeon. Pada game seperti inilah aku baru membuka menu option/ pengaturan. Kemudian mencari pengaturan grafis dan resolusi di dalamnya. Syukurlah, ternyata ada. Dengan setting di resolusi 50%, game ini berjalan tidakmengecewakan lancar. Hehee.

Ada banyak karakter dari game ini, Dan semenjak awal game di mulai, para karakter party ini telah di perkenalkan. Tokoh primer adalah seorang cwe bernama Gully, dia adalah putri seorang pemimpin umat manusia dan ksatria canggih. Dalam pencariannya buat menemukan Mighty Gauntlet peninggalan asal oleh ayah. Gauntlet yg konon mampu menaruh sebuah bakat bagi penggunanya.

Di samping Gully ada beberapa sifat yang berperan sebagai pelindungnya. Ada Knolan oleh penyihir modern, Calibreto sang golem dengan kekuatan besarnya, Garrison oleh pendekar canggih, Dan terkini ada rogue perempuan yg bernama Red Monica. Game di mulai saat balon udara mereka di serang oleh kapal lain yg lebih akbar. Perkiraan saya dari keadaan & obrolan para karakter, mereka merupakan bajak bahari yg ingin mencuri/ merampas kapal dari kelompoknya Gully. 

Pertempuran sengitpun berlangsung. Dengan kapal musuh di dua bagian, mereka harus merelakan kapalnya hancur. Untung saja Gully, si golem & Garrison terselamatkan sang portal yg di buat Knolan saat tiga sifat ini terjatuh dan terlempar dari kapalnya. Sementara Red Monica telah lebih dulu melarikan diri. Karena nih wanita berasal infonya merupakan abu-abu, belum kentara dia merupakan versus ataupun mitra. Type karakter yang mudah berkhianat. Sementara si tua Knolan tidak jelas gimana nasibnya. Berhasilkan dia menyelamatkan diri sebelum kapalnya meledak?!
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Saat penjelajahan map
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gameplay waktu menjelahi dungeon
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Visual cantik saat battle
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mini game mancing
Battle Chasers: Nightwar v1.0.5
apk + data = 1.58GB

MediaFire


Racaty

By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir punya komputer, teman-teman sanggup memakai pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog aku yang terus cupu ini.... Hehehe

Free Download Battle Chasers Nightwar Apk Mod OBB for Android 2019

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra