Jumat, 05 Juni 2020

A Tag Knight apk + obb

A Tag Knight apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game yang aku mendapatkan berasal berita sahabat di kolom komentar. Sebuah game hack n slash dengan grafis 3D yg mengagumkan. Dimana visual berasal pembawaan playablenya di desain ala anime & memanjakan mata. Apalagi penampilan dari para karakter cwenya, bikin kita para player cwo lebih bersemangat menikmati gameplaynya. Pada awal gameplay, hanya terdapat 4 karakter yg bisa kita menentukan. Dan pada gameplay kita mampu membawa 2 pembawaan yg mampu kita mainkan bergantian. Pergantian sifat ini berguna waktu pembawaan yg kita pakai kehilangan banyak darah. Karena waktu karakter sedang nir di gunakan, HPnya akan pulih dengan perlahan.

Gameplay berasal game ini sangatlah simpel, lantaran kita hanya dapat melawan lawan pada tiap stagenya tanpa akhir hingga 2 pembawaan yg kita mainkan binasa di bantai lawan. Dan sudah semestinya di tiap pertambahan stage, maka lawan jua dapat semakin bertenaga. Kemudian yg seru, di tiap stage dengan kelipatan 10, akan ada boss yang timbul. Dalam game ini, boss lawan cukup bikincapek buat di hadapi, seranganya benar-benar sulit di cegah. Satu-satunya strategi yg paling efektif mengurangi Hpnya adalah dengan ultimate attack. Serangan paling keren nih. Kita sanggup mengelarkan agresi ini bila sebuah tombol di atas tombol skill telah timbul.

Gameplay pertarungan berlangsung seru dan beritme cepat. Kombo jua berlangsung mudah, cukup keluarkan skill & kombinasikan dengan tombol action. Hingga kita dapat membantai begitubanyak lawan di setiap stagenya menggunakan relatif gampang. Secara holistik gameplaynya asik pokoknya. Lalu tentang pembawaan playable! Dapat timbul sejumlah pembawaan selesainya kita melewati stage eksklusif. Para sifat yg nir kalah kerennya dengan para sifat yang telah terdapat. Namun sayangnya, buat menggunakan karakter baru ini kita harus membelinya. Bakalan tidakmungkin kayanya jika di lakukan dengan grinding. Jadi hanya terdapat 2 strategi, yaitu menemukan apk modnya, atau membelinya lewat IAP gamenya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Karakter playable yg kian bertambah
 seiring proggesnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Punya grafis & visual yg mengagumkan
A Tag Knight v1.00.03
apk + obb
DOWNLOAD119.31mb

-

MIRROR

by https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir memiliki komputer, teman-teman sanggup menggunakan pelaksanaan android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. sanggup langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima beri sudah mengunjungi Blog aku yg terus cupu ini.... Hehehe

A TAG KNIGHT MOD UNLOCK CHAR (FULL OFFLINE)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra