Senin, 25 Mei 2020

White Snake (Review)

White Snake (Review)


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Serial animasi yg mengingatkan saya tentang serial tv di waktu kecil aku. Kisah senang antara siluman ular putih dengan seorang manusia. Paras siluman ular putih yang manis dengan kepribadiannya yang lemah lembut. Membuat saya bahkan sempat memiliki cita-cita sesat. Ingin dah memiliki kekasih kaya gitu 😂. Ga logis banget njirr! Kok bisa dulu aku segoblok itu pingin mempunyai kekasih sesosok siluman?! Nyeremin banget dah bila sebagai kenyataan 😬. Adakah disini yg waktu kecilnya segoblok aku? Komen guys! Yang niscaya kalian sekarang mungkin sudah tua hahaha 😂

Ternyata ini adalah prequelnya. Seting kisah ini terjadi jauh sebelum insiden serial tvnya. Pada akhir Dynasty Tang, global sebagai kacau. Para iblis dan siluman ada di global manusia. Mengatasi hal ini, kaisar memohon dalam para dewa dan guru spiritualis, namun tidak berakibat output. Di lain pihak Guru spiritualis kaisar memaksa warga buat menangkap ular yang ada seluruh daerah kerajaan. Yang ternyata punyai rencana lain, yaitu buat memperkuat ilmu sihirnya. Disinilah ular putih menerima pekerjaan asal oleh ratu ular buat melenyapkan pendeta tadi. Dengan sebuah senjata berbentuk tusuk konde berwarna hijau, anugerah asal sang ratu ular.

Animasi dalam film ini punya visual yang cukup bagus. Dengan latar pemandangan yang latif. Sebuah loka dengan perbukitan menjulang tinggi nan hijau, dan terdapat air terjun mengalir deras. Kemudian Ular Putih tergambarkan sebagai seseorang cwe yang anggun & anggun. Bertemu menggunakan seseorang pemuda pintar berasal sebuah desa pemburu ular lantaran sebuah insiden. Dan sudah sanggup di tebak, cerita romantis ala drama FTV akan mengalir asal dua sifat ini. Karakter laki-laki yg akhirnya mampu mendapat Ular putih apa adanya. Meski dia akhirnya memahami jika dia adalah siluman ular. Film ini menampilkan pergerakan animasi pertarungan yang halus & enak dilihat mata. Dengan pengaruh-imbas keren asal adu sihir para karakternya. 
Visual animasi yang cukup keren
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Romansa mengagumkan dari siluman dan manusia
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Adegan konflik yang seru
White Snake
MP4 (480P)
DOWNLOAD496.0mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Akhir istilah, menerima berikan telah mengunjungi Blog aku guys 😁

White Snake Review | Escape to the Movies

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra