Jumat, 29 Mei 2020

Space Hobo apk

Space Hobo apk



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game khas dan adiktif yg baru aku temukan. Terlihat seperti game kasual, namun punyai tingkat masalah yg tergolong tinggi. Game ini miliki gameplay menggunakan tema yang simple. Yaitu duel antara dua sifat dengan memakai 4 macam type robot sebagai medianya. Mekanismenya mirip dengan suit gunting, batu, kertas. Dimana tiap type robot adalah kelemahan berasal type robot yg lain. Yang tidakmengecewakan cukup bikin kesal adalah musuh yg tangguh, bahkan di awal-awal misi. Tidak sesimple itu ternyata, lantaran itulah di perlukan sebuah strategy ketika memainkan game ini. Termasuk dengan menentukan pet yang kita bawa dalam duel.

Makin lama aku bermain, sehabis beberapa kali tewas di level 4. Akhirnya!!! Saya sanggup menikmati game ini. Yang semula merasa bete sebagai merasa lapang. Serasa seru & anehnya sedikit memacu adrenaline saya, hehee. Dan akhirnya stuck lagi level 6 njirr!!. Dalam game ini, mendesak musuh adalah strategi paling efektif berdasarkan saya. Sekali terdesak, maka hal mudah buat mengalahkannya. Serang aja tetap dengan unit kita. Sambil jangan lupa mengaktifkan skill yg terdapat. Kalau mesti jugasekaligus pet kita suruh maju kedepan. Serang dengan membabi buta, namun jangan ngawur. Walaupun tepat pertempuran bakal relatif sukar supaya nir terpancing lantaran ramainya unit yang terlibat.

Sejujurnya buat game ini, saya lebih menyintai apk mod asal pada apk kebanyakan. Tetapi sayangnya aku tidak menemukannya guys. Yang aku mainkan ini berasal sumbernya tertulis mod. Tapi nyatanya hanyalah normal apk. Atau bisa saja modnya tidak keluar di HP aku. Untuk game ini aku merasa mod bakal membuat gameplaynya lebih menyenangkan. Namun bukan hal mustahil buat melewati misi yang ada. Perlu sedikit kesabaran & bisnis buat melewatinya. Meracik kombinasi skill & genre pet yg sempurna. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay menantang dam seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Skema gameplay ala suit gunting, batu, kertas
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Racikan tepat asal jenis pet & skill buat
merampungkan misi
Space Fuss/ Hobo v1.9
apk
DOWNLOAD
44.7mb

by androidgamegratisan.Blogspot.Com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download & extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. sanggup eksklusif cek ke channel YouTube. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, terima berikan telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Hobo 1 - Game Walkthrough (full)

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra