Minggu, 31 Mei 2020

Hamsterdam apk + obb

Hamsterdam apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game bertema kungfu, menggunakan kisah kehidupan para hewan pengerat. Tokoh primer adalah seekor hamster muda yang harus menggunakan keahlian kungfunya buat menghadapi gerombolan gerombolan genk tikus got. Dia mengusut kungfu berasal oleh Kakek. Meskipun baru kali ini dia mengaplikasikan jurus-jurus kungfunya, dia bisa mengatasi kelompok tadi menggunakan gampang. Dari level awal ini, menurutberdasarkan aku, Hamsterdam merupakan game kasual yang menarik dan seru.

Game ini sedikit mengingatkan saya menggunakan serial kungfu panda. Karena tokoh utama pada game ini memiliki tubuh yg sama-sama bundar. Jadi gaya bertarungnya pun jua mirip. Bedanya cuman pembawaan dalam game ini mini, jadi kesannya lincah. Namun pula bertenaga! Lantaran menggunakan counter yg dia memiliki, si hamster mini ini sanggup membanting tubuh lawan yang lebih besar. Dalam tiap levelnya, terdapat beberapa lawan yg wajib kita kalahkan. Sejauh ini ada tiga tipe musuh yang wajib hamster ini hadapi. Adalah tikus kecil, tikus berperawakan tinggi, & seekor kelinci bertubuh akbar.

Pertarungan di tiap levelnya terasa dan terlihat seru. Dengan gameplay & susunan pemeriksaan yg mudah. Awalnya mungkin kelihatannya terus-menerus, tetapi di level-level kemudian, terdapat beberapa aksi atau pergerakan tambahan yang menciptakan pertempurannya semakin seru. Untuk serangan biasa, kita mampu melakukan tap. Kemudian swipe buat melakukan counter. Kemudian juga ada finishing attack yg mampu kita lakukan bila gauge telah penuh. Sebuah agresi fatal dengan pergerakan epic di film kungfu yg membuat lawan pribadi terkapar. Game yg serasi buat semua kalangan. Terkena buat player yang nir senang game rumit. Yang hanya bermain game sebagai hiburan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS lima.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay mudah! Tapi seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Terkadang lawan menyerang, dan kita wajib
menghindari serangannya menggunakan memencet
tombol QTE menggunakan tepat
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Finishing attack yang keren dan mematikan
Hamsterdam v1.0
apk
DOWNLOAD
  57.8mb
obb
DOWNLOAD274.2mb

By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak miliki pc, teman-sahabat sanggup menggunakan aplikasi android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri telah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Hamsterdam Apk + Obb | Download Android Game Offline Terbaru

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra