Sabtu, 30 Mei 2020

EQQO apk + obb

EQQO apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game petualangan yang unik. Kita bakal mengendalikan seorang pembawaan anak-anak yang matanya tertutup sang sebuah kain. Sebuah cahaya yang pada game ini merupakan sosok ibunya akan membimbing anak ini dalam petualangannya. Disebuah dunia yang latif dan lega. Dengan grafis yang mengagumkan dan gameplay yg khas. Bisa disebutkan jika cahaya ini adalah aktualisasi sosok yangkuasa pada game ini, dan sifat anak yg matanya tertutup ini merupakan yang terpilih. Sebuah petualangan dengan tujuan yang akbar.

Dimana kita nir hanya mengendalikan pembawaan pada game ini, tapi jua posisi kameranya. Bisa menggunakan drag atau dengan Tilt pemeriksaan Android kita. Rada repot sih, tetapi pula menyajikan sebuah pengalaman gameplay yg tidaksinkron. Kita mampu berganti sudut kamera menggunakan melakukan tap pada objek bercahaya di langit. Dengan luasnya area yg ada, game ini bakal terbagi oleh beberapa kamera yg bisa memudahkan kita dalam gameplay-nya. 

Lama-lama seru pula nih game. Meskipun hingga waktu ini masih belum kentara arah asal petualangan ini. Yang bikin bertanya-tanya merupakan kenapa diawal game si anak ini terkurung dalam sebuah sangkar ditengah Padang rumput? Terus kenapa pula matanya tertutup? Apakah dia sebenarnya mampu menengok? Ataukah emang mampu dan matanya ditutup. Dalam petualangannya, dapat terdapat beberapa puzzle yang meski kita pecahkan. Rata-homogen adalah melakukan hubungan menggunakan sebuah objek. Entah tersebut menariknya menggunakan drag layar, atau dengan hanya mentap layarnya. Agar anak terpilih ini sanggup melanjutkan petualangannya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS lima.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tokoh utama dalam game ini. Seorang anak yg
di awal game tertidur pada sebuah sangkar
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Game menggunakan grafis yg indah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Puzzle menawan dalam gameplaynya
EQQO v1.Tiga
apk
  56.4mb
obb
DOWNLOAD574.5mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai pc, teman-teman sanggup memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. mampu langsung cek ke channel YouTube aku. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang terus cupu ini.... Hehehe

EQQO MOD APK + OBB FULL DOWNLOAD

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra