Rabu, 27 Mei 2020

Clash of Heroes apk + obb

M&M Clash of Heroes apk + obb


M&M Clash of Heroes apk + obb


Adalah sebuah game menggunakan kolaborasi asal gameplay Strategi RPG turn-based & element puzzle. Player akan mengendalikan seorang karakter hero menjadi perwakilan berasal masing-masing faksi, hero tadi dapat bertindak layaknya avatar ketika player melakukan explorasi. Dalam battle, yg terlibat di dalamnya merupakan pasukan yang mereka pimpin.

Pertempuran merupakan inti dari gameplay Clash of Heroes menggunakan battle berbasis turn-based. Akan terdapat 2 bagian layar yg terpisah pada battle, menggunakan pasukan musuh di layar atas, adinterim pasukan player di tampilkan si layar bawah. Setiap giliran, player mempunyai sejumlah move (umumnya 3 move) buat memindahkan unit di baris kotak yang tersedia sebagai agresi atau defense. Serangan bila player menyusun unit dengan rona sama secara vertikal & bertahan apabila player menyusun unit berwarna sama dengan horizontal. Karakter akan memenangkan pertempuran jika berhasil mengosongkan HP lawan menggunakan agresi tentang layar ujung atas. Jadi unit dalam pertempuran nir mensugesti output dari battle, mereka hanyalah pion buat menyerang & bertahan saja.

Game ini merupakan judul ketiga asal seri kontiniu yg di untuk ubisoft, & bertindak sebagai prequel asal Heroes of Might & Heroes V, berseting di sebuah dunia fiksi bernama Ashan sebelum era 2 game di atas. Tepatnya 40 tahun sebelum siklus Heroes V dan Dark Messiah di Might of Magic.

(Spoiler alert!!!) Cerita pada game akan terfokus pada 5 protagonis intinya, merupakan, Godric, Aidan, Anwen, Nadia, & Fiona, yg masing-masing memerintahkan Ksatria, Demons, Elf, Penyihir & Necromancher. Godric dan Anwen merupakan pembawaan yg bisa di mainkan pada Heroes V. Kelimanya di ceritakan adalah lima anak lenyap yg hidupnya hancur lantaran ulah Raja Iblis menggunakan motif jahatnya. Pada progges ceritanya ternyata Raja para iblis ini merupakan Azh Rafir, ayah dari Nadia. Yang merancang sebuah susunan gila dengan menggunakan artifak yg begitu bertenaga bernama Blade of Binding buat membuka gerbang ke dunia Iblis Sheogh & menenggelamkan Ashan dalam kekacauan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.Tiga And Up

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Battle proses yang seru"

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Mode campaign yg menantang dan panjang"

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Bermaink sendirian maupun bersama teman"

M&M Clash of Heroes apk + obb
"Susunan cerita yang cantik"

Clash of Heroes v1.4
apk
  16.8mb
obb
DOWNLOAD341.4mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak memiliki computer, sahabat-sahabat bisa memakai pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima kasih sudah mengunjungi Blog aku yg terus cupu ini.... Hehehe

How to download M&M clash of heroes apk data

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra