Sabtu, 30 Mei 2020

Brightburn (Review)

Brightburn (Review)


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Film thriller dengan latar belakang kisah yg saya rasa sangatlah mengagumkan. Dengan adegan pembuka layaknya film Man of Steel, Dimana terdapat sebuah meteor jatuh di sebuah perkebunan. Yang ternyata adalah sebuah benda tidak di kenal dengan Bayi didalamnya. Kebetulan sekali terdapat sepasang suami istri yg merindukan seorang anak di tengah kehidupan pernikahan mereka, Kyle & Tory Breyer. Kehadiran bayi ini ibarat anugrah berasal famili ini, dan merekapun tetapkan untuk mengasuh dan memberinya nama Brandon. 

Singkat kejadian, dia tumbuh sebagai anak yg jenius. Dan keluarga ini menikmati kehidupan yang bahagia menggunakan Brandon bertempat di dalamnya. Hingga suatu ketika, benda yg membawa bayi Brandon menyala & mempengaruhi anggapan Brandon. Yang tampaknya menyuruh Brandon buat mengambil alih global. Dan dari sinilah Keseruan ini di mulai. Brandon mulai menggambar sebuah anagram ataupun simbol aneh dibukunya.

Kekuatan super Brandon jua mulai ada. Dan dia menyadarinya saat dia menggunakan nir sengaja melemparkan mesin pemotong rumput ke loka yg berbeda. Lalu menggunakan bertanya-tanya dia memasukkan jari tangannya ke pemotong tajam yg berputar di bawah mesin tadi. Ternyata besi tadi bengkok! Dan anehnya, tangan Brandon bahkan nir tergores sedikitpun. Bisa dibayangkan apa yang dapat anak mini ini lakukan kemudian? Apalagi dengan pengaruh buruk asal benda yang membawanya?

Dari film ini kita akan mencicipi hal mencekam nir hanya tentang psikopat bertopeng atau Monster. Bahkan sosok anak kecil yg nampaknya lugu'pun sanggup memberikan sebuah ketegangan & atmosfer yg mencekam. Anak mini berkekuatan super layaknya Superman. Kebal peluru, mampu terbang, mata laser & sanggup berkecimpung sangat cepat. Namun dursila dan nir bertanggung jawab. Dan mungkin saja malah berjiwa psikopat. Keberadaannya kayanya akan menjadi ancaman bagi global.
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sebuah meteor jatuh yg ternyata ada sebuah
 UFO menggunakan bayi di dalamnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Hidup di tengah famili Breyer yang bahagia
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bisa di menyebutkan ini adalah film jika Superman
mini tidak mempunyai pencerahan
dengan sisi egois yg tinggi
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Berurusan dengannya, bermakna kematian. Dan
parahnya, nih bocah cukup jenius untuk
menghilangkan jejak perbuatannya
Brightburn
MP4 (480P)
DOWNLOAD455.0mb
Resolusi 720P & 1080P bisa ke sini -> Download
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Akhir istilah, menerima berikan telah mengunjungi Blog aku guys 😁

Brightburn - Movie Review

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra