Senin, 25 Mei 2020

Beyond This Side apk + obb

Beyond This Side apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebelum download saya infokan, jika arsip yg aku berbagi ini hanyalah episode pertama, sementara episode lalu masih coming soon. Sudah saya cek bener-bener belum rilis episode dua & 3nya. Tapi akan saya masukkan bila saya menemukannya. Atau saya menukar menggunakan arsip lain dimana episode lainnya sudah tersedia.

Beyond This Side, merupakan sebuah game point n click menggunakan kejadian yg mengagumkan dan penuh misteri. Dan misalnya halnya game dengan aliran sejenisnya, terdapat bermacam puzzle di jeda-jeda gameplay-nya. Puzzle dengan tingkat kesulitan yang majemuk juga. Namun homogen-homogen bisa di atasi menggunakan relatif gampang. Meskipun nantinya terdapat satu ataupun 2 puzzle yg sedikit sulit di pecahkan. Tetapi dengancara keseluruhan, puzzlenya bikin gameplay-nya tambah seru. 

Sudut pandang asal game ini ada dua, yaitu seseorang laki-laki bernama Sam dan Cwe gothic yg namanya nir di ketahui. Seting kejadian berdomisili dalam sebuah gang gelap di tengah perkotaan. Sebuah loka kumuh di belakang sebuah restoran China dan Cafe. Sam sendiri datang ke loka tersebut lantaran dia kehilangan Istrinya yang bernama Anna. 6 bulan lalu Anna menghilang tidakdengan jejak di gang kumuh ini.

Sementara karakter cwe bener-bener bermarkas berlokasi di daerah tadi. Dan dia menilik terdapat sesuatu yg aneh dan berbahaya dalam sebuah bangunan terbengkalai di gang tadi. Merasa benar-benar bertanya-tanya, cwe ini berusaha menginvestigasinya. Sementara hanya tersebut sich, motivasi yg terlihat dari cwe ini. Namun terdapat perkiraan ada hal lain yang memicunya melakukan penyidikan ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Scene awal yg misterius
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Di gang inilah, istri Sam menghilang 6 bulan
sebelum game dimulai
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Puzzle enteng yang menarik
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Selain Sam, kita jua mengendalikan cwe ini
Beyond This Side v1.0.7
apk
  60.1mb
obb
DOWNLOAD117.7mb

By https://sayachyntia.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir mempunyai pc, sahabat-sahabat bisa menggunakan pelaksanaan android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima kasih sudah mengunjungi Blog saya yg tetap cupu ini.... Hehehe

Beyond This Side Mod Apk + Data Download (Full Paid) Offline

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra