Kamis, 28 Mei 2020

Adventure Company apk + obb

Adventure Company apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game TPS action RPG menggunakan gameplay yg mengagumkan. Punya visual pembawaan yang bersifat chibi & imut. Ada banyaksekali type /class pembawaan pada game ini, dengan beraneka ragam tampilan & ciri khasnya, Ada fighter, Defender, Farmer, Lumber Jack (Tukang Kayu) & lainnya. Masing-masing berasal pembawaan ini memiliki nama & tampilan yang berbeda-beda, menciptakan kesan yang beragam. Para karakter ini sanggup kita promosikan atau tingkatkan classnya dalam level eksklusif. Menariknya terdapat opsi alternatif group lanjutan dari promote yg kita lakukan. Misalnya class Fighter, bisa kita promosikan sebagai group Swordman ataupun Spearmant.

Dasar asal game ini merupakan misi. Dengan misi-misi standart misalnya membantai sejumlah musuh di tempat, melindungi sesuatu, dan mencari beberapa artefak. Dalam tiap misinya kita mampu membawa sampai lima karakter sekaligusjuga. Satu karakter kita kendalikan, sementara lainnya akan berkiprah otomatis. Dan tentu saja ketika gameplay, kita bisa berpindah pembawaan yang kita kendalikan. Selayaknya game ARPG lainnya, dalam game ini kita mampu mengganti senjata dari para karakternya. Senjata yg sanggup kita beli dari store. Ada senjata type standart seperti pedang dan tombak, Serta terdapat senjata unik & jarang terdapat di game adalah bom. 

Game ini memiliki tiga pilihan pemeriksaan, yakni Type pengecekan pertama adalah kontrol menggunakan komposisi selayaknya game ARPG lainnya, dimana ada analog & tombol action di dalamnya. Lalu type kedua punya komposisi lebih simple, kita hanya menggerakkan pembawaan, dan sifat dapat otomatis menyerang lawan yang bertempat dalam jarak jangkau serangnya. Kemudian terbaru merupakan tap, type pemeriksaan paling simple dan bahkan menggunakan type kontrol ini kita sanggup memainkan game ini hanya dengan satu jari. Karakter akan berkecimpung & menyerang dengan hanya mentap tempat maupun lawan. Dan tentunya saja, kita bisa mengubah type pemeriksaan ini lewat pengaturan.

The Power of Mod Much Money And Diamon, Game ini sudah mod sangatbanyak uang dan diamondnya. Hanya sangatbanyak loh ya, bukan unlimited maupun tidak terbatas, adalah hanya sekitar 100.000'an di masing-masingnya. Jadi sanggup aja habis apabila kita sering menggunakannya. Dengan mod ini kita sanggup membeli karakter, senjata, atau bisa juga di gunakan buat melatih karakter. Berguna buat meningkatkan level pembawaan dengan instan. Gunakan menggunakan bijak mod yg terdapat. Jangan berlebihan buat menjaga tantangan pada gameplaynya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Berbagai type group sifat
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Promote untuk menaikkan group sifat
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru dengan lima pembawaan terlibat
pertempuran dalam misi
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Visual karakter berupa chibi 
Adventure Company v1.00.03.2
mod apk
  13.0mb
obb
DOWNLOAD341.4mb
Mod: Much Money & Diamond
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak memiliki computer, teman-teman sanggup memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......

Akhir kata, menerima kasih sudah mengunjungi Blog saya yang konsisten cupu ini.... Hehehe

Adventure company rpg action 180mb apk+obb game android offline

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra