Selasa, 14 April 2020

Jane Wilde mod apk

Jane Wilde mod apk


Jane Wilde apk


Salah satu game casual yg sangatlah fun dimainkan. Sebuah game menggunakan genre side scrolling tembak menambak. Dengan desain visual ala komik barat yang kelihatannya jaman sekarang & fresh. Kontrol pada game inipun relatif simpel, dengan 2 buah pad buat menggerakkan karakter ke kiri & kekanan, & sejumlah tombol action di segi kanan buat menembak, mengganti senjata dan reload.

Sesuai menggunakan judulnya, tokoh primer pada game ini adalah seseorang sherif perempuan yang bernama Jane Wilde. Meskipun asal tampangnya Jane hanya tampaknya menjadi seorang perempuan sexy, tapi doi juga adalah seseorang perempuan yg andal & pemberani. Dia akan berhadapan dengan banyak zombie di tiap level dan chapternya. Sebagai seorang sherif, Jane bersanjatakan dual pistol pada awal game di mulai. Tapi tenang, terdapat banyak ragam senjata yang bisa player beli nantinya, mulai berasal shotgun hingga machine gun. Jane dapat membuat para zombie tadi hancur berantakan menggunakan otak berceceran.

Seperti yg sudah aku tulis di atas, gameplay asal game ini begitu mudah & simple. Player hanya harus berjalan dari kiri ke kanan layar, sambil membantai semua zombie yg timbul & ingin membantai Jane. Efek tembakan asal game ini relatif seru loh. Tiap zombie yang kita tembak bakal hancur berantakan menggunakan usus berceceran. Tidak jarang juga kepalanya putus & menggelinding. Lucunya ketua tadi mampu Jane tendang ke maksud musuh lainnya & menghasilkan damage. Akan ada beberapa tipe zombie yg akan Jane versus pada game ini. Bahkan terdapat zombie bertubuh raksasa menggunakan bentuk ala minotour yg lebih susah buat di tahklukan.😊
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Jane Wilde apk
Jane Wilde apk
Pilihan kostum dan senjata yg beragam
Jane Wilde apk
Jane Wilde apk
Jane Wilde apk
Jane Wilde apk
Gameplay seru & menyenangkan
Jane Wilde v2.262
mod apk
DOWNLOAD90.26mb

MIRROR

MIRROR
Mod: Free Shoping IAP
(Harus dengan koneksi internet menyala)
by https://sayachyntia.blogspot.com/


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  3. Full size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir istilah, menerima berikan sudah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... Hehehe

Mod apk Jane Wilde apk Link update terbaru

About Digital

we are certified themeforest Developers, Google blogspot developer and UI designers. We are popular at JavaScript engineers. We are team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

Copyright © All Rights Reserved ™

Blog Templates Designed by: Templatezy - Sb Game Hacker

direct link adsterra